Jumat, 15 November 2013

Tugas Individu Kreativitas



Saya memasukkan beberapa karya saya berupa puisi dan gambar yang pernah saya ambil. Saya memang suka menulis, saya suka membayangkan, dan saya suka banyak belajar dari apa yang saya lihat dan saya rasakan. Inspirasi saya datang dari banyak hal (Person) . Pengalaman pribadi, menonton, membaca, dan bahkan melihat hal dan mendengarkan cerita teman. Semuanya bisa saya jadikan menjadi bahan tulisan. Saya suka mengambil gambar, tapi saya masih baru dalam hal tersebut. Karena ada tugas mata kuliah Kreativitas (Press), saya pun memasukkan karya-karya saya tersebut. Prosesnya tentu berbeda-beda. yang pasti ketika saya sedang menuliskan puisi, saya lebih senang sendiri . dan berada di tempat yang hening. yang nyaman menurut saya . Dalam pengambilan gambar, saya hanya cukup mengamati dan menjepret hal yang menurut saya akan menarik bila saya abadikan. (proses) Hasil-hasil ini menurut saya cukup baik(produk). Tapi saya juga membutuhkan komentar dari teman-teman untuk pengembangan saya pribadi nantinya ke depan. Terimakasih. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar